Ungu feat. Andien (Saat Bahagia)

Posted: 6 Mei 2011 in 1

saat bahagiaku duduk berdua denganmu
hanyalah bersamamu hmmm
mungkin aku terlanjur
tak sanggup jauh dari dirimu
ku ingin engkau selalu
tuk jadi milikku
ku ingin engkau mampu
ku ingin engkau selalu bisa
temani diriku sampai akhir hayatmu
meskipun itu hanya terucap
dari mulutmu oooh dari dirimu
yang terlanjur mampu bahagiakan aku
hingga ujung waktu selalu

seribu jalan pun ku nanti
bila berdua dengan dirimu melangkah bersamamu
ku yakin tak ada satu pun
yang mampu merubah rasaku untukmu
ku ingin engkau selalu

tuk jadi milikku
ku ingin engkau mampu
ku ingin engkau selalu bisa
temani diriku sampai akhir hayatmu
meskipun itu hanya terucap
dari mulutmu oooh dari dirimu
yang terlanjur mampu bahagiakan aku
hingga ujung waktu selalu

mungkin aku terlanjur
tak sanggup jauh dari dirimu
ku ingin engkau selalu

jadikan aku
ku ingin engkau mampu
ku ingin engkau selalu bisa
temani diriku sampai akhir hayatmu
meskipun itu hanya terucap
dari mulutmu oooh dari dirimu
yang terlanjur mampu bahagiakan aku
hingga ujung waktu selalu

Bandung, 7 Mei 2011

Assalamualaikum,

Dear aakuh tersayang….

7 Mei 2011…It’s u’r birthday! Ini semua mimpi yang jadi kenyataan..msh keinget bgt 7 mei setahun yg lalu, rna cm berani sms aja. itu jg takut, kalo2 aakuh ngerasa keganggu. & rna jg msh inget balesan aakuh wkt itu : “makasih bwt ucapannya,cm neng yg inget ma ultah a”

Dulu cm berani sebatas itu..ga berani berharap lebih. Cm bs sms (berharap dibales), cm berharap bisa papasan di jalan (saking pgn ngeliat sosok aakuh).

& saat rna flashback ke masa2 itu..berasa berbanding terbalik dgn saat ini. My dream come true.  Km yg dulu kusuka..skr menyukaiku & menyayangiku dgn begitu besarnya. Alhamdulillah, thanks God.

Setelah berbulan2 kedekatan qta, rna jd ngerasa yakin bhw keyakinan rna di 4 tahun yg lalu ga salah. U’r my soulmate –  Bahwa km adalah sosok yg Tuhan ciptakan untuk menjadi pendamping hidupku kelak :)

Dan sekarang, di tahun ini, Alhamdulillah rna bisa nemenin aakuh di umur yang baru ini. Dan bkn cm sekedar sms2 aja seperti tahun2 kmrn…tp Rna bnr2 bs nemenin, disamping mu. Semoga selamanya. Amiin…
wilujeung milad to. irvan hanafiah,,aakuh sayang.
Semoga di umur yg baru ini,di 30++ (he,he), aakuh menjadi anak yg sholeh kebanggan keluarganya.
Tambah dewasa & bertanggungjawab.  Panjang umur, sehat selalu, byk rezeki.
semoga Aakuh senantiasa dikasih perlindungan, kesehatan & kebahagiaan ma Allah SWT.  Selalu dikelilingi org2 yg menyayangi aakuh..bs membahagiakan orang tua,keluarga. & semoga umur yg tersisa bisa bermanfaat.
amiin yaa Robbalalamiin…

Rna bingung mo ngasih kado apa..çoz pas ultah Rna kmrn, doá Rna dah dikabulin Allah SWT lewat aakuh.
Semoga kado kecil yg Rna kasih ini, bisa bermanfaat.
bs bermanfaat bwt aakuh bwt browsing2 cari2 inspirasi bwt krjaanny, bs jg bermanfaat bwt teh atin yg pgn cari2 resep kueh, ataw buat ponakan2 a ivan bwt cari2 bahan pelajaran :)

& kasih sayang yg semoga terus tumbuh di hati Rna bwt aakuh seorang…
smoga dilancarkan jalan qta berdua y’a

amiin ya Allah Yaa Robbalalamiin…

i love u so much with all my heart… :)

Posted: 25 April 2011 in 1

sejuk nian memandang wajahmu…sakit jg mendadak jd sembuh. xixixi

Why i can love u ?

Posted: 25 April 2011 in Curhat

sometimes sy berpikir..knp stlh 4 thn berlalu,sy msh ttp suka km?! wlw qta hny 2 insan yg sedari dl tdk pnh dipersatukan. Dan hari ini km bertanya knp sy bs suka&syg sm km?! sy ga berubah..dr pertama ketemu km 4 thn yg lalu,,sampai detik ini..hanya wkt aja yg ga pnh berpihak pd qta.

1 hal yg kuingat pd pria yg kutemui pertama kali didepan tmpt krj ku 4 thn yg lalu..yg membuatku menyukainya : saat ia menjadi imam sholatku di mushola kecil d GOR margahayu. ia pria pertama yg menjadi imam sholatku,slain ayahku. Dan sedetik itu sy berdo’a..smoga pria itu mnjadi imamku selamanya.

wlw thn2 berlalu…tak pnh sy yakin pd pria2 itu..spt sy yakin sm km!  entah knp?! sy slalu yakin km adl pria hebat yg Tuhan kasih bwt sy,  sy slalu yakin km adl pria yg bertanggung jawab&bs menjadi pemimpin keluarga yg baik. dan sy slalu yakin km mampu melindungi&mengayomiku… Tak pnh kudapat rasa nyaman & terlindung spt ini, ketika ku bersama yg lain.

Pdhl dl sy pnh patah hati sm km, pnh sakit hati, pnh hilang harapan, pnh mencoba berpaling sama yg lain…tp km..lagi2 hny km yg mampu mmbuat sy melenyapkan smua itu & sulit berpaling. Saat ini spt mimpi yg pnh sy rasa di 4 thn yg lalu, mimpi yg menjadi kenyataan. Terimakasih Ya Allah,,Engkau menjawab doáku.  Km mencintaiku..spt dl aq pnh mencintaimu..bahkan lebih! thank’s God‘.

Dan pada akhirnya ketika km bertanya..”Kenapa sy bisa sayang sm km?”

…” i love you just the way you are “…

:Teruntuk Oase Di Padang Pasir -Pria Mushola di GOR Kecil:

” Tuhan..apakah ini jawaban-MU: Menjauhkan kami…membuat ia dingin thd ku…semua jln ku tak pernah berarah kepadanya…apakah itu jawaban atas segala do’a yg pernah ku panjatkan kepada-MU? (berjodoh dengannya). Apakah Engkau ingin menunjukkan pada ku kalau ia bkn lah jodohku…? ”  ———— Itu kata2 yg pernah kuucapkan sebelum puasa tahun ini.  Ya, ‘SAYA MENYERAH!’ terhadap mu…Oase di Padang Pasir – Pria Mushola di GOR Kecil. sy menyerah untuk tak berdo’a lagi ttg mu. sy menyerah utk tak bermimpi lagi ttg mu. dan…sy menyerah utk semua ttg mu…

Tapi Tuhan…kenapa di Lebaran ini,tiba2 kau memberi semua yg dulu pernah sy impikan. — tentang kamu lagi…Oase di Padang Pasir – Pria Mushola di GOR Kecil.

Entah kapan terakhir qta bertemu…tiba2 qta dipertemukan lg. Suasana lebaran-maaf2an-sms2an-saling memberi perhatian-dan bertemu kembali di tempat kerjamu (yg selalu sy perhatikan setiap plg kerja saat melewati dpn tmpt kerjamu)…90Gourmet. Ach,,Subhanallah,..wajah yg kurindukan itu menyapa dr balik punggungku. sy takjub menatap senyum itu…ada kamu disitu! – dan kembali mengajakku sholat berjamaah di mushola kecil…dan kamu jd imam ku lg. ahh..memori masa lampau terngiang2 kembali-Pria Mushola yg kurindukan!

ah,kenapa kau hadir lagi…disaat ku tak sendiri lagi! kau yg dulu kukagumi-kau yg dulu pernah ku yakini sbg soulmate ku [& detik ini pun sy msh merasa demikian!-sungguh sy merasa berdosa pd kekasihku]. Ternyata sy masih mengharapkanmu…kau yg tak pernah bisa kumiliki…kau yg selama ini hanya menjadi angin bagi ku…datang & pergi begitu saja

Dan ternyata km masih sama mengharapnya seperti sy mengharapkan mu…ahh,,kenapa ga dr dulu???!! -Tuhan…kenapa ia baru kau sodorkan ke hadapan ku sekarang ???-

Hari ini tiba2 km mau ke rumah ku…bwt bersilaturahmi stlh lebaran [sudah brp tahun km melupakan rumahku?!],,dan deg-deg-deg…kenapa musti deg2an ya??? berasa mo didatengin calon mempelai pria :)  dan lebih deg2an lg…sy musti gantian ke rumah km [klo ini deg2annya kaya mo ngunjungin rumah calon mertua :)]. Malu sy dgn keluargamu…bersalaman dgn ibu,kaka2&keponakan mu yg dulu pernah kuimpikan utk menjadi bagian keluargaku…sudah bertahun2 pula sy menghilang dr keluargamu.

Ya Robb…kenapa sy selalu merasa nyaman berada di lingkungan keluarganya…drpd keluarga kekasihku?

Tak bisa kupungkiri…sy masih mengaguminya! sosok yg dpt menjadi imam yg baik bwt sy. keluarga hangat yg ada disekitarnya semakin menyadarkan sy…

Tapi sy tak berdaya Ya Robb. sy tahu km masih yakin kpd sy…tp knp sy ga mampu bilang klo sy udah ga sendiri lg. T_T berasa pgn nangis,menyesali status sy ini! ternyata sy ga bs jujur sama km. sy ga mau bikin km kecewa & terluka..Tp sy jg ga mungkin ngeduain cinta sy. sy memang belum yakin dgn kekasih sy-justru sy yakin dgnmu…tp sy jg ga mau membuat kekasih sy terluka.  [harus istikharah nih...]

Tuhan…kenapa Engkau menjawab do’aku yg dulu disaat yang tak tepat??? kenapa jalannya tak bisa mulus.

Ya Robb,,,sy ikhlas,sy pasrahkan semuanya pada-MU. sy ga akan tau kedepannya kaya gmn. sy ikhlaskan jodoh-mati-hidup-rezeki ku kepada-MU. Jika ia jodohku..ku mohon dekatkan kami & persatukan kami, jika kami tak berjodoh…buatlah semuanya tak terasa menyakitkan.

:Teruntuk Oase Di Padang Pasir -Pria Mushola di GOR Kecil:

Posted: 2 September 2010 in 1

dan jangan pernah mencintai seseorang lebih dari mencintai Allah!!!!
Karena cinta yang sesungguhnya hanyalah Allah
Dan jangan pernah bersedih karena putus cinta, tetaplah optimis dalam hidup
Karena biarpun cintamu meninggalkanmu.Tapi cinta Allah pada hamba-Nya tak pernah pergi

kembali sy mengangeni ‘Oase di Padang Pasir itu’. (shiitt…pekerjaan yg menyiksa batin),ach..benci lagi-lagi dan lagi musti memutar pita kaset yg dah kusut itu! semuanya ada km…km yg bertahun2 lalu tiba2 muncul,datang dan pergi,menggerogoti sepenggal kisah hidup sy! kita dua insan yg pernah dketemukan,.kita dua insan yg diberi rasa sayang,namun tak pernah dalam satu waktu..dan tak pernah bersatu! hufff..

Tuhan…kenapa kami ga pernah diketemuin???

Saat dulu sy suka ma km…bahkan amat yakin klo km adalah jodoh sy..klo km adalah sosok yg bisa menjadi imam yg baik bagi sy..klo km adalah sosok yg bisa menjadi suami yg bertanggung jawab dan ayah yg baik bagi anak2 sy kelak!

Tapi ternyata km mundur…mundur untuk mengenal sy lebih jauh lagi! Dengan alasan masih keingetan mantan,dan km bilang ga mau bikin sy terluka. HUff,saat itu jg dunia sy runtuh!!! Dan km mulai menjauh! pun ketika sy mendekati hanya untuk menjalin pertemanan,ternyata km merasa terganggu! OK,sy pun ikut mundur! dan semua harapan yg sy sandarkan pd mu…perlahan sy buang,wlw berasa berat!! T_T

Tidak ada lagi do’a2 yg sy panjatkan kepada-MU sehabis 5 waktu,tentang harapan sy spy km menjadi jodoh sy,menjadi suami sy. Sy mulai sadar…siapa sih sy?-jgn pernah mengharap terlalu tinggi!

Waktu berlalu,ketika sy bertemu & menjalin hubungan dgn org lain..ternyata garis tanganmu mengharuskan km mencari sy! Kemudian terjadilah drama yg dulu pernah sy mimpikan – : km mendekati sy kembali, dan ‘nembak’ sy-lewat sms! (Benciiii,knp ga dr dulu???knp saat sy ma org lain,km dtg?!knp saat sy bisa ngelupain,km sayang ma sy?? dulu sy yakin ma km…dan ternyata baru skr km yakin ma sy!tp dah telat!sy pny dia!)

Dunia seakan berbalik! Sekarang posisi sy berkata ‘Maaf’- untuk tak bisa menerimamu!

Sy menyesal! berbulan2 kemudian. ketika sy putus ma dia. sy berasa kangeeenn bgt ma km! sy nyesel!Tp sy terlalu pengecut,utk mengakuinya!Bahkan sy ikut menghilang…seperti km!

Tuhan…kenapa sy merasa tak pernah bisa lepas dr dia. Tanpa diduga2,sy ketemu km di suatu kesempatan.Kemudian di wkt yg lain,km liat sy sedang menanti hujan di bawah jembatan layang-dan km menemani sy. Di waktu yg lain kesempatan mempertemukan kita utk menjenguk teman yg habis lahiran. Kenapa kita selalu dipertemukan…(ttp tdk dlm satu perasaan yg sama!)

Beberapa bulan yg lalu km ‘nembak’ sy lg-(lewat chatingan di FB).setelah sekian lama kita ga komunikasian.sy heran,knp km msh tetap punya perasaan yg sama-pdhl waktu dah berlalu berbulan2,mungkin tahunan. Tapi km datang disaat yg ga tepat! disaat sy sedang males utk ‘bercinta’-males bwt berkomitmen! Dan lagi-lagi…kata ‘Maaf’ yg terlontar dr mulut sy.

Kemudian sy bertemu & menjalin hubungan dgn org lain lg. Dan ternyata tanpa sengaja sy liat di FB km,foto akrab km dgn seorg cw! Dan apa benar,kesimpulan yg sy ambil-bahwa dia adl kekasihmu! (krn di foto itu,km tampak tersenyum senang sambil…mendekap tubuh gadis itu dr belakang!)

Aaahh,dan sy pun tersenyum tipis. Ternyata km dah nemuin kekasihmu sendiri! Dan berasa sakit…ternyata itu bkn sy! Tapi pada akhirnya sy mengikhlaskan semuanya berjalan! Toh masing2 kita udah ada yg punya!

Tapi…kenapa detik ini…bahkan dari bulan2 kemarin sy tiba2 mengangeni oase di padang pasir itu! Perih mengingat kembali memori yg perlahan sy buka kembali itu! Sy ga bisa lepas dr bayang2 ttg km! Bahkan sy tetap merasa yakin ma km!

Ya Tuhan…kenapa kami ga pernah diketemuin??? Kenapa kami tidak pernah hidup dalam satu perasaan yg sama-dlm waktu yg sama??? Apakah ini adalah cara-MU memperlihatkan pdku klo dia bkn jodoh sy???

Ya Tuhan…kenapa benang merah kami tak bisa terikat dlm simpul yg sama???  Kenapa harus ada jurang,disaat kami berdiri di tebing yg terpisah?!

Aahh,sy letih krn akhir2 ini,harus menangis menyesali diri! Terikat dgn seseorg yg ga sy cintai,,tp hati sy sepenuhnya kembali ngeharepin km!-‘Oase di Padang Pasir’. Nyesel & sesek bgt!!! Kenapa dulu ga sy iyah-in pernyataan km!Bego!bego! Tp di lain sisi sy sedikit menyalahkan km…knp klo emg km yakin ma sy?knp km ga pnh nyatain secara lgs?!mungkin sy jg bisa yakin-klo km gkan ninggalin&menghilang spt dulu lg!sy cuma takut!Tp km ga berhasil ngeyakinin sy…dan selalu-selalu menghilang lg!!!

‘aku kangen km pria mushola di GOR kecil itu…’