Apa miMPi kaMu ???”

Posted: 13 September 2008 in Curhat
“Apa miMPi kaMu ???”
Setiap orang pasti punya mimpi yaaah?!?
Tp klo aq ditanya,”apa mimpi terbesar kamu?”..,hm..,aq pst mikir lama bgt! Krn aq hanya si penghayal yg ga punya kerjaan..,jd yaah beribu-ribu khayalan muncul di benakku. Tp impianku apa? Krn mimpi adalah suatu keinginan qta yg terpendam,& qta bakal berjalan meraih impian qta itu.
Kata temenku “jangan takut buat bermimpi!”. Pren..aq ga pnh takut buat bermimpi,selama mimpi itu gratis..,aq puas-puasin buat bermimpi.mimpi terbesarku.,yaah pengen ke jepang ituh! Tp pren..mimpiku kebentur ma masalah financial ‘en izin ortu uy! Hiks..,masalah yg krisis! Dulu sampe ngebela2in nyari info buat krj di sonoh.walaw musti berkorban ngejual tanah tetangga^_^.tp hiks..ortu ga ngasih lampu ijo.aq sampe nangis darah jejeretean..kokosedan..^_^.,bilang ma ibuku klo aq pgn bgt kesana.,aq pgn bisa mandiri. Tp dengan tatapan sayunya ibuku berkata “klo kmu pergi..,mamah siapa yg bantuin?”. Sriing..,sebutir asa yg tertutup mampir ke dalam sanubariku. Aq ini anak paling gede,.adekku 3.klo bukan aq yg bantuin kehidupan keluargaku..,siapa lagi? Demi mu..,kukubur semua mimpiku. Demi mu,,.ku tutup semua asa ku. Dan kini,.aq adalah robot. Berjuang untuk keluargaku.
Dan ‘seseorang yg saat ini berarti untukku’ berkata kalo dia punya mimpi terbesar yaitu menjelajahi dunia seperti marcopolo,kemudian meninggalkan kenangan abadi dlm memori setiap manusia. Hueee..keren bgt!
Dan kamu pernah bermuara di pulau impianku.jepang..hiks.dan skr belanda jadi sasaranmu. Hiks..,”aku jg pernah bermimpi sama dgn mu”…tapi saat ini ku hanya mampu tertunduk..menatap nanar pada tanah yg saat ini ku pijak. Pedih..,
Belanda..,
Jauh banget kan itu?! Ku yakin ku tak sanggup mengejarmu. Ku hanya mampu melepasmu untuk mengejar impianmu..,dan aq akan belajar berjalan sendiri.
Seneng bgt wkt km bilang km bakalan ke Negara tulip itu..,dgn senyum tulus dan doa yg teriring. Moga itu jalan yg terbaik, moga km sukses,moga km betah,moga km sehat2 aja dsana,dan semoga..,selalu ada waktu walaw sedetik untukmu mengingatku ^_^.
Antara Bandung dan Belanda yah?? Hehe.., Belanda emang Negara penjajah! Dan saat ini hatiku yang dijajah (hahaha..,gubrak!!).
Skr bln September..,insya Alloh April taun dpn km pergi..,masih kesisa wkt 6 bulan lagi!apa qta masih bertahan sampe saat itu? Semoga iyah! Dan aq ingin memanfaatkan setiap detik yang hinggap di antara qta..dan ku kan menyimpannya baik-baik dlm memori ingatanku.
Setaun…bkn wkt yg sebentar! Skr aja nunggu malem minggu serasa setaun…apalagi setaun serasa seabad..(hahaha..lebay bgt sih^.^).
Apa aq masih pny umur untuk tetap bertahan menunggumu??? SEmoga iyah!
Apa aq masih pny harapan untuk dikenang oleh mu ??? semoga iyah!
Aq tak mampu mengatakan semua itu ketika ku berhadapan dgnmu. Entah mengapa?!
Ku hanya mampu melihat senyum dan tawamu menghiasi hariku.
Semoga km sadar..,klo aq sayang kamu..,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s