Mencintai seseorang itu musti gimana yah?

Posted: 20 Oktober 2008 in Curhat
Jangan lah mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga kan layu saat berganti musim…
Namun cintailah seseorang seperti sungai, karena sungai kan mengalir selamanya.
Tapi kalo dipikir2 lagi…
Gpp mencintai seperti bunga..walaw ia pasti kan layu seiring bergantinya musim..namun akan tumbuh kembali bunga yang baru dan lebih cantik di setiap pohon yang sama.
Dan kalo mencintai seperti sungai…ia akan mengering juga seiring bergantinya musim. Dan untuk mengalir kembali ia butuh waktu yang lama. Saat musim beberapa kali berganti, melewati musim kering.
Jadi musti mencintai seperti apa yah…?
Hmm..mungkin lebih baik mencintai seperti bunga eidelweis yah! Karena kan indah abadi selamanya. ^_^
Halah..
Tapi ada ga yah yg mencintai qta seperti bunga eidelweis??
Tetep mencintai qta dengan tulus dan sepenuh hatinya…
Walaw umur qta nanti sudah 50 tahun…
Walaw kulit qta sudah keriput atau rambut qta sudah beruban…
Walaw qta sakit2an, bahkan sampai tak mampu lagi untuk berjalan…
Apakah ia kan mampu menggantikan posisi kaki qta?
Walaw qta menjadi buta…
Apakah ia kan mampu menjadi lentera penerang di hati qta?
Huhuhuh…Ada ga yah yg seperti itu dapat menemani qta?
Semoga ada Ya 4JJI..dan pertemukanlah kami…
‘n@
^.^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s