Hal yg paling berat dr putus cinta adalah,,menanggalkan semua kebiasaan

Posted: 5 Juli 2009 in Curhat

aah, ko gw baca lagi blog ini, dah kaya blog patah hati aja deh?!
Tapi ya itulah namanya hidup. Bayi aja perlu belajar jalan dulu. Anak TK aja perlu belajar membaca dulu. Buat paham isi Al Quran aja-perlu belajar ngaji dulu. Dan untuk tau gimana berharganya arti cinta,,yaa qta musti belajar. Buat belajar bijak nerima nasib patah hati. Hu,hu,hu…T_T
Ach,ajib bgt sih tuh perasaan. Bikin gw kaya org sakaw aja. Nangis2 ga jelas. Tiap hari kerjaannya terkapar di tempat tidur-matiin lampu kamar-ngedengerin lagu2 penuh kenangan-sesendutan,,nangis,ampe tisu satu box abis. Idung dah berah bgt,kulitnya ngelupas gara2 usapan tangan&tisu,mata dah bengkak ga jelas. Dikit2 klo terngiang2 wajahnya,,bikin mellow lagi ni hati. Huaaa,,, yg lebih parah, pas naek motor. Masih sambil nangis,nutupin muka pake helm fullface. Dah kaya di film2 aja. Pake bawa motor 80km/jam (ngebuuut bgt tuh klo bwt ukuran cw ky gw).lampu merah maen ditabrak mulu. Dah tinggal nabrakin diri ke truk kontener…udah deh besok pagi lgs jd headline di koran2,,,’seorang wanita ditemukan bunuh diri dgn cara menabrakan diri ke kontener pasir, akibat putus cinta’. Haduuuhhh….ga elit bgt sih! Naudzubillah,jgn ampe deh gw segila ituh!
Dikit2 tiap gw nonton film jepang/korea..pst tiba2 mewek lagi! Melankolis bgt! Padahal filmnya komedi-romantis???
Tiap gw ngelewatin jalan2 yg pernah gw ma dia lewatin,ataw saat gw sholat di mesjid yg dulu sering qta datengin pas malem minggu, bwt sholat magrib dsana…gw pasti terngiang2 lagi.
Hal yg paling berat dr putus cinta adalah,,menanggalkan semua kebiasaan.
Yg dulunya acara kencan qta tuh nonton di bioskop brg tiap mlm minggu,,,sekarang bisa dibilang gw cw terkuper yg ga tau film terbaru yg lagi in d bioskop2.
Yg dulunya tiap malem-tiap detik,,hp gw krang-kring-krang-kring bunyi telfon ataw sms,dr si dia. Eh skr mah dingin2 aja tuh hp. Skr mlm2 gw, dah ga bisa telfon2an lg.dah ga bisa smsin lagi,,Cuma sms iseng-nanya kabar.ataw sms2 ga penting. Semuanya lenyap..
Skr mlm minggu,gda bedannya ma mlm2 yg laen. Biasanya mlm itu adlh mlm yg amat-sangat gw nanti2. Skr,,,Cuma bisa diem di rmh-mantengin tv-mindah2in chanel ga jelas!
Gw inget, saat ramadhan thn kmrn, gw rajin ngebangunin dia. Yg tdnya dia males bwt puasa. Dalam sebulan pst ada bolongnya. Thn itu-thn gw brg ma dia..tiap subuh gw telfonin dia,sekedar say hi met saur.
Tp thn skr,,gada lagi yg bisa gw telfonin.bwt gw gangguin tdrnya. Bwt sharing menu saur&menu buka.
Apa thn skr dia bisa lancar puasanya?
Tiap hari jumat siang, gw gda lelahnya bwt ngingetin dia sholat jumat. Alhamdulillah dia jd ga pnh cuti jumatan.
Aah…kangen bgt ma kebiasaan2 itu. Skr gw musti ngerelain semuanya prg dr hadapan gw!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s