Gampoeng Aceh @ Dago Atas

Posted: 13 Juli 2009 in Mie/Baso, Tempat Makan di Bandung

malam minggu kemaren gw ngumpul2 ma tmn2 SD gw. trus paling enak sih klo ngumpul2 gitu ya makan dong ah!

Dago atas emang surganya cafe2, dr yg harganya standar anak muda ampe yg exclusive. But bkn cuma nyari makanan aja sih klo toh akhirnya pilihan gw jatoh ke daerah Dago atas, Yupp…View nya dong ah! klo mo makan+ngeliat pemandangan Bandung di malam hari yaaa..daerah dago sini pas bgt deh!

tapi ya gw nyari tempat makan sih disesuaikan ma kantong donk ah..hehe. so Gampoeng Aceh di dago atas ini pas bgt deh! apalagi buwat yg doyan mie2 ky gw inih!

buat ke Gampoeng aceh, qta bisa ngmbil jalan ke dago atas yg arah ke ciburial (patokan belokan stone cafe tuh!). nah dari siera cafe truss ke atas, trus di sebelah kanan jalan ada budapest cafe. nah belok deh yg mo ke arah Neo Calista Cafe. Gampoeng aceh sebrang2an ma Neo Calista.

Makanannya dijamin halal. dari yg mie goreng, mie rebus khas aceh, nasi goreng aneka rasa, ampe roti cane. minumannya juga bisa milih ada jus2an, dll.ampe teh tarik.

untuk harga sih standar lah. keitung murah klo buat ukuran cafe di dago. gw aja mesen mie rebus khas aceh (asli gw milih menu itu,krn suhu di dago pas mlm itu menusuk tulang bgt! brrrr…dingin benge! ditambah lemon tea anget..wuiiiss maknyus brow!), hrgnya 11 rb (bwt mie nya). minumnya rata 6rb-7 rb.

masuk di akal lah! mana tambah disodorin pemandangan Bandung di liat dari ketinggian. dgn gemerlap lampu malamnya. wuiss mantabh,bung!

tapi yg bikin eneg di malam ituh, ni acara ngumpul2 dah qta rencanain beberapa minggu sebelumnya. tapi yg nyebelinnyah,,anak2 pada bilang iyah-iyah  mo dtg.. eh eh ditungguin mpe stgh 9 mlmcuma 6an yg akhirnyah ngumpul! hrrrrggg…sebeeel!!!

Tinggalkan Balasan

