Javan Steak @ Taman Sari

Posted: 14 Juli 2009 in Steak, Tempat Makan di Bandung

Salah satu tempat favorit gw kalo mo nye-tik (istilah gw klo mo makan steak) yaitu di Javan Steak. Dulu sih dari jaman Kuliah, sering diceritain tempat steak yang enak tuh di sekitaran Taman Sari, pas belokan Kimia Farma Dago. Penasaran kan dong gw…!

Sekarang setelah mampu nyari duit sendiri (Alhamdulillah). Gw paling hoby ke Javan ma Sobat gw eneng anie.

Seperti kemaren2 malem (lupa lagi gw tepatnya kapan), qta pengen ngopi steak nih ceritanyah (busyeet,,jeh! Steak tuh ngopi yeee?!). qta belok deh ke Javan sekitaran Jam 9 malem. Seperti biasa disuguhin menunya,,qta masih suka bingung2 ma bahasanyah. Ga ngerti! Yg jelas-mana yg paling aneh namanya,,gw pilih dech. Coba2.hehe.. tapi gw lebih suka steak dari daging sapi ketiban dr chiken. Ga tau napa tuh…mungkin bosen kali yee ma ayam. Secara tetangga gw miara ayam,tiap hari tiada bukan gw cukup berbaur dgn sebangsa ayam (nyambung ga siih?! Penting yah buat dibahas?! Weks…).

Kalo kemaren gw pilih steak ala mexican2 gt deh..ga tau ah namanya! Tapi dari kebiasaan qta berdua, kalo steak kan biasanya disuguhinnya barengan ma kentang+wortel gitu yaa…nah kalo qta berhubung punya perut karet…jadi kayanya segitu ga kenyang dech. Nah biasanya qta pesen doble. Dgn manisnya qta ngomong ma si mas2 nya “mas,,mas..steaknya doble yah! Pake kentang iyah! Pake spageti juga iyah!”

Si Mas nya nanya balik “doble nih mba?”- dgn muka sedikit kaget&tersenyum nyinyir (maksudnyah tersenyum ngetawain) (wew,,,terserah! Gw ini yg makan! Ko situ yg repot!) he he he,,,walaw qta hanya 2 wanita cantik dengan tubuh proposional…tapi napsu makan qta ‘Kuli’ bgt! ^_^

Lagian juga kalo mo doble gitu, qta ga perlu ngerogoh kocek dlm2. yg rata2 harga steaknya 13 rebuan, klo qta milih doble, Cuma nambah 2 rb perak ko!

Dan gw saranin, klo milih menu kaya gw tadi. Minumnya jgn yg manis2 y! kaya cappuccino ice gitu, atw deele! Coz dijamin eneg bgt! Gakan abis! Jadi mending pilih yg asem2. kaya jus jeruk ataw sejenisnya deh!

^_^ erna_kawai   (Tempat Makan 3M, Murah-Meriah-Maknyus di Bandung)

Komentar
  1. enenganie mengatakan:

    perasaan temanya kbanyakan makanan dech brow? haha huhu hoho
    secara klo qt ketemu kudu wajib harus bin mesti makan is number one!!

    nyetik..di javan emang bikin kenyang and ga bikin dompet tipis hihi

  2. erna kawai mengatakan:

    eh,bo secara Blog aq byk nu ngunjunginyah nu nyari tempat makan di bandung.
    u know lah..qta kan hobi wisata kulineeer,bo! jd musti diberdayakan tempat2 nu asik&enak teh.
    input atuh brow,tempat nu enakeun dei!

  3. enenganie mengatakan:

    hue…kalo input berarti harus survei donk bo!! hayu atuh qt commons mo survei kemana?
    kale2 ke tempat pedalaman gituh atuh nge…heuehue…

    • erna kawai mengatakan:

      ha,ha..ya.ya benar sob! qta hunting2 makanan again! tp nu 3M nyak..Murah-Meriah-Maknyus! jgn yg sekali makan lgs bikin bangkrut ^_^
      hayuu ah,kpn2 mkn nasi kalong nu di jl.riau, malem2.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s