Waroeng Steak @ Taman Sari/Lombok/Setiabudhi

Posted: 14 Juli 2009 in Steak, Tempat Makan di Bandung

Uuh,ko tiba2 ngidam steak gini y.

Jadi inget dulu tempat pertama yang gw datengin dengan menu steak tuh ‘Waroeng Steak’ a.k.a ‘WS’ yang di jl. Taman Sari. Tapi ada juga yg di Jl. Lombok , atau Jl. Setiabudhi.

Hm,,tempatnya enak buat makan brg temen2, dan yang pati sih makanannya halal,bo!

Ngomong2 harganya juga..percaya deh ma gw. Dgn motto 3M gw. Murah-Meriah-Maknyus. Harga 9 rb perak qta dah dapet sirloin steak tuh. Tapi kadang2 klo ga makan sirloin, gw pilih black pepper. (bener ga tuh nulisnya? Apa black paper y? weeeh jd kertas hitam dong^_^)

Dulu pernah ma temen gw niat buka puasa di WS. Tapi Yak ampuun,,gw pikir gw dateng jam 5 tuh udah lumayan siang gt. Eeh..eh ternyata, gw dapet waiting list ke sekian ribu gitu lah ya! Ck..ck..ck..tu org2 kayanya dah ngetem di WS dari Ba’da ashar deh! Ya ampun…Ngabuburit di tempat makan, Bu??! He…

Tapi swear deh,,klo pengen ngemil Steak dengan harga murah tapi enak…yaa di WS.

^_^ erna_kawai (Tempat Makan 3M, Murah-Meriah-Maknyus di Bandung)

Tinggalkan Balasan

