AOP – Do You Really Love Me (ost. Masihkah kau mencintai ku)

Posted: 31 Juli 2009 in OST. of My Life

Bukannya ku tak percaya,bukannya ku tak bersyukur

atas yang ku terima selama ini dari kamu

sungguh ku hanya berharap kalau ku satu2nya manusia di hatimu yg kau cintai selamanya

do u really love me

jangan marah padaku

wajarku ingin tau,seberapa besar kau cintai ku

semua karena hatiku hanya bisa untukmu

ku hanya memastikan, do u really love me

sungguh ku hanya berharap,kalau ku satu2nya manusia di hatimu yg kau cintai selamanya

do u really love me

jangan marah padaku

wajarku ingin tau,seberapa besar kau cintai ku

semua karena hatiku hanya bisa untukmu

ku hanya memastikan, do u really love me

ku hanya memastikan…do you really love me!

——————————————————————————————————————–

Dulu gw pernah ngajuin pertanyaan itu ma dia. Gw Cuma nanya loh!! Gw Cuma mastiin. ‘coz saat itu gw gi sayaaaang bgt ma dia!

Tapi ternyata efeknya diluar yg bisa gw bayangkan! Pertanyaan itu ternyata bikin dia sakit hati bgt! Ngerasa 8 bln kebersamaan qta tuh ga berarti di mata gw dg pertanyaan itu. Tapi subhanalloh,,bkn itu maksud gw! Bukan!

Tapi,nasi dah jadi bubur! Gw ga bisa mengembalikan waktu untuk berporos sesuai yg gw mau. Andai dia mau ngedegerin & meluruskan kesalahpahaman itu. Mungkin gw bisa termaafkan. Dan walaupun emang musti berahir…setidaknya bisa berakhir dengan baik…

-Ku hanya memastikan pada diri sendiri…Bahwa I really..really love u-

Komentar
  1. enenganie mengatakan:

    hiks hiks,,,,,
    inginya romantis tapi malah dramatis,,,
    janganlah pernah merasa menyesal…karena hidup itu udah diatur Allah…

    • erna kawai mengatakan:

      inginnya Romantis…malah tragedis! pas nanya itu kan aq lgs tigabruk jatoh ti motor. hik..hik..hik..lengkap sdh penderitaanku!
      ngerasa nyesel mah sih iyah..komo pas awal2.
      tp..klo dipikir2 lg. yup emg benerr hidup tuh dah diatur Alloh..ada masanya sy musti ketemu dia.tp Alloh sayaaaang bgt ma sy,,Dia tahu kapan waktunya sy bahagia.trus bersedih..trus pd akhirnyah…kebahagiaan lain bakalan dtg^___^
      thx,my bro! dikaw ada saat ku rapuh T_T

  2. enenganie mengatakan:

    kok lu ga bilang ama gw ampe lu jatuh dari motor sgalah sih?

    HAHAHA parah luh,,,
    bertubi-tubi…
    yoi brew…qt selalu bersama baik suka maupun duka brew…. T_T
    qt khan sebagai saksi bisu kisah qt ,,heuheu
    banyak secret….

  3. erna kawai mengatakan:

    iah brow. pas gw dah bilang gt ddepan rumahnya tea. pas mo balik mengkol gangnya. gubraaaak dong. gw labuh gara2 te ningali ada polisi tidurr. hu,hu,hu….jebleeeh ajah!
    bkn jebleh krn jatoh,,,tp teing ujug2 pgn jebleh! ternyata itu pertanda bo!
    T_T

    Yup…bo! kisah klasik untuk masa depan!
    bersenang2lah krn hari ini akan qta rindukan…

    Frenz 4evah.

  4. enenganie mengatakan:

    hahahahhahhahahha bakaaaaaaaaaaaaa lengkaplah penderitaanmuh…

  5. infocelebs mengatakan:

    hiks…hiks….. sometimes men can be so sensi mba….
    itulah kekurangan cewe slalu terinspirate ama kisah2 aneh yang…
    lagu,novel,apalah itu bentuknya…. yang mikin cewek terbuai….
    seandainya cowok gw…… walahhhh… jangan lah!
    be real girls…..face the real thing….. mungkin ada saat nya kalian bisa ber romantic ria…tapi ya menurut versi kalian bedua….jgn pengen yg kayak di tipi,lagu,novel..dll
    romantic is trick ( gombal )….. peilaku adalah nyata…
    mo pilih mana bu….
    Gombal…..bukan gw banget…
    yo wis…semoga sekarang dah baekan lagi kan

    • erna kawai mengatakan:

      hay. thx bgt. iyah nih terlalu mellow-melankolis bgt gw! hahaha..
      tp btw dah ga baekan nih.dah putus jg.he..
      yasud lah..msh byk jln yg baek di depan^.^

  6. Tinangga Henry Gustav Simanjuntak mengatakan:

    Terkadang disaat kita memang pantas untuk menanyakan hal itu, tanyakanlah itu untuk membuat hati kita menjadi lebih Yakin bahwa orang yg kita pilih itu adalah orang yg tepat untuk kita, janganlah kita ragu untuk menanyakan hal itu, dan ini terjadi kepada saya “saat saya memiliki seseorang untuk saya sayangi bahkan saya jaga dan semoga hal itu menjadi hal kearah yg lebih serius lg untuk membina rumah tangga, dan kebetulan saya orang yg tidak bisa dibanggakan dari fisik saya, dan saya memiliki seseorang yg memiliki paras yg cantik dan manis sekali, setelah 9 bulan saya berpacaran saya sempat menanyakan hal yg sama (DO YOU REALLY LOVE ME), karena waktu itu saya berfikir kenapa orang yg saya sayangi ini mau menerima saya dengan kondisi yg pas-pas an, tetapi tak saya duga jawaban yg dia berikan bahwa dia sangat mencintai saya, dan tidak pernah memandang seperti apa fisik saya, dan dia pun berkata bahwa dia bukan mencari orang yg tampan keperawakannya, melainkan orang yg sabar akan menerima kejelekannya dan menerima dia apa adanya dan mencoba untuk menyayangi dia apa adanya, dan dia pun berharap bahwa suatu saat nanti disaat dia terbangun dari tidurnya yg dia lihat adalah wajah ini.” saya sangat bersyukur, dan bahagia sekali dan hal ini membuat saya untuk lebih sayang lagi kepada dia, dan saya akan berusaha membuat dia tersenyum, tertawa, dan merasa bahagia saat nanti kami berdampingan nanti, dan akan selalu berpegangan tangan untuk menghadapi segala bentuk terpaan dan godaan yg banyak sekali diluar sana, dan akan membimbing anak-anak kami nanti menjadi orang yg bisa menghargai semua mahkluk hidup. dan saya pun sempat mengatakan hal ini “SAYANG KU, AKU TIDAK AKAN PERNAH MENCOBA UNTUK MENETESKAN AIR MATAMU, KARENA KESEDIHAN MU AKAN MEMBUAT HATIKU MENJADI PILU”.
    Dan ternyata Tuhan masih tersenyum kepada saya melalui senyuman dari orang yg saya sayangi karena “Tuhan akan membuat segalanya menjadi indah pada akhirnya”. Ingatlah akan hal ini. mungkin wanita yg engkau cintai bukanlah wanita yg diperuntukkan untuk dirimu, kamu akan mendapatkannya nanti.

    • erna kawai mengatakan:

      makasiih bgt. sweet stor.
      moga ada yg bisa nerima aq apa-adanya jg kelak. he..^.^
      moga langgeng2 aja ya mas ma istrinya. ^__^

  7. arjuna Sudirman mengatakan:

    gw malahn bingung jawab’a. ketika dy nanya seperti itu ma gw…
    apkah pertanyaan it mst gw jawab jg pdhl khan w udh mlkkn yg terbaik buat hbngn gw so ky’a g prl mst gw jawb khan…
    yang Jls w Pst really Love You Beibzz…….!!!!!

    • erna kawai mengatakan:

      waah mas arjuna sudirman..sometimes pertanyaan spt itu yg diajuin ma cw ny mas..bkn bermaksus mempertanyakan smua yg telah mas kasih&lakuin!
      mungkin hanya pengen meyakinkan pd diri sendiri aja..bhw cowony itu mmg yg ia ‘yakini’🙂

  8. sweety mengatakan:

    Apa rti bertannya klo semua sudah terjadi?hanya bisa berharap jawabannya ada di waktu yg tepat…

  9. enenganie mengatakan:

    nge kamana wae bray?

  10. r1sthree mengatakan:

    Dalam hubungan cinta, kan sudah disebut “cinta”. Jadi ini menjadi dasar. Paling tidak kalau tanpa cinta, mentransformasi seperti cinta. Kadang kita tidak menyadari rasa cinta yang ada pada diri kita justru membuat pasangan atau saudara kita merasa tidak dicintai.
    Seperti kisah dari Mario Teguh. Banyak orang tua ( atau kekasih ) meneruskan kekhawatirannya sebagai kekuatan yang mengurangi kedamaian, kemapanan dan kematangan anaknya ( pasangannya). Jadi tugas orang tua (kekasih) adalah membesarkan kekhawatiran untuk membesarkan semangat anaknya (pasangannya), bukan mengancamnya serta membanding-bandingkan dengan orang lain.
    Jangan gunakan kekhawatiran untuk menyiksa orang, tapi gunakanlah kekhawatiran untuk memperkuat semangat orang untuk membangun hidup yang lebih baik. Lalu perhatikan apa yang terjadi.

  11. hara ajah.. mengatakan:

    Q juga suka bgt m tuh Lagu..
    Menurut aQ..
    maknanya tuh daLem bgt..
    ^do you reaLLy Love me^..
    Q pernah tanyain tu m coQ..
    aLhamduLiLLah dy jawab ^aQ cinta m kamu n jangan pernah tanya Lagi tentang kesungguhan cintaQ..karna sejauh ini jaLani..tidakkah semuanya cukup untuk membuktikan itu..??I am reaLLy Love u..^
    nyesss…!!!
    rasanya kayak api yang disiram m air..
    sejuuuuuuuuuuuuuuuk’y minta ampun..hehehe.
    yah..beLajar nerima semua dengan baik..yang pasti keIkhLasan juga perLu..intinya c itu..
    Karna ALLah akan memberi apa yangQt butuhkan..
    bukan apa yangQt inginkan..
    SEMANGAT..!!!

    • erna kawai mengatakan:

      waaahh,senang nyah nih^^ . moga langgeng2 aja yiaa.
      iyaah nih sy udah ikhlas bwt semuanya ko! tinggal melanjutkan perjalanan kembali! heheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s