Baso Mangkok ‘Joyo’ @ dkt Telkom Japati

Posted: 8 Agustus 2009 in Mie/Baso, Tempat Makan di Bandung

Dah lama nih tiap gw pulang Les lewat jl. Gelatik dkt Telkom japati, pasti ngelirik2 ke arah Baso Mangkok ‘Joyo’, yang wlwpun gw pas lewat jam 9 malem,masiih aja rame!

pengennya bisa brg ma tmn les gw yaitu cta,gina,evi. tapi slaluuu ajah ga kumplit mulu. padahal gw selalu & selalu ngomong ma mereka klo baso disituh tuh enaaak bgt! yup,makannya gw sering bgt mkn disitu ma eneng anie, my sob!

akhirnya baru td malem kumplitnyah..cta-gina-evi. makanlah qta disituh.

gw pesennyah yamin bihun asin+baso urat+ceker+pangsit.

macem2 sih ada mie/bihun – kuah/yamin – asin/manis. +baso , baso urat, ceker, pangsit, dorokdok.

euuh sumpaah maknyus bgt! mana pangsitnya tuh yah dlm benak gw kaya pangsit bakso malang gt yg bentuknya ky krupuk, ternyata ni pangsit kaya siomay gitu, cman pas qt belek,,dlmnya tuh ada irisan cincang daging ayam, huee…

trus klo baso biasa kan pasti sayurnya tuh daun sosin gt. (btw daun sosin bhs indonesiany apah y?hehe). naah kalo ini beda sendiri, pake daun selada. tp enak ko! segeeer!

hrgnya berkisar dr 9 rb perak. lumayan lah..udah mah enaaak, kenyang bgt!  tempat makannya juga Bersiiih bgt! pewe bgt lah pokony mah!

tapi kalo mo kesana mending jangan di hari jumat minggu ke 3 tiap blnnya. coz libur uy! heheh aneh y..milih wkt liburny!

erna_kawai

Tempat makan 3M (Murah-Meriah-Maknyus) di Bandung ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s