Ayam Goreng Merdeka

Posted: 16 Agustus 2009 in Ayam Goreng/Bakar, Tempat Makan di Bandung

malem minggu td malem! (ko brasa aneh gini ya penempatan katanya). gw b’niat kabur dr rmh (ups..bkn kabur dr rmh dgn konotasi negatip y!), tp emg niat beredar,dr pd mlm minggu geje dpn tipi doang d kmr! tp ini nih.. yg paling males klo ngjak maen ma tmn2 di mlm minggu. hampir smuanyaah ga bisa!! damn…pd sibuk msg2 ma cowony! arrggh..bt! gini nih nasib jomblo mania!

akhirnya gw berakar di taman Bacaan ditemani komik2!hu,hu,hu..meradang diri ini! tapi tiba2 hp gw berdering,,sbuah sms masuk. dr seorg temen yg menawarkan diri mau nemenin gw ‘kabur’! Yipiiee..senangnyah!!

akhirnya dgn 2 motor,qta menuju gramed. di lampu merah,,tmn gw ngasih coment :

“mba..mba.bawa motor ko ngegedeerr gitu siih! jalu bgt! kaya cowo!”
“yaa..ampun cuma 40 km/jam ko! masa ky gini dibilang jalu! walaa mas..mas..berlebihan ah km! ^_^”

Nyampe Gramed, qta langsung autis sendiri. menikmati buku kegemaran msg2. & akhirnya gw cuma beli buku masakan ’20 Resep Roti Unyil’. he.he..gtau nih lg terserang demam pgn masak makanan kecil! (padahal Sumpah benge ga bisa masak!)

lapeerr nih…qta nyari2 makan yg enak disekitaran gramed-BIP. akhirnya pilihan jatuh ke “Ayam Goreng Merdeka”. yg terletak di Jl. Merdeka Bdg, dpn BALKOT, sebelah mesjid BALKOT. Tempatnya enak bgt nih, selain strategis, mana pake lesehan.rame lagih! enak lah klo bwt brg2 ma temen.

gw milih makan ma ayam bakar+perkedel. tmn gw milih cumi goreng (segede gaban bgt bo!!)+tahu. selain itu menunya ada paru goreng,usus besar+kecil,dll. nasinya jg qta bisa milih mo nasi putih biasa apa uduk! soal harga jg merakyat bgt lah pokonya!

sambil nunggu makanan dtg. gw dihibur ma tmn gw itu! seorg cowo yg asik. bikin gw ketawa ngakak! (dah lama nih gw ga ketawa ky gini klo brg tmn cowo gw!). padahal dia tmn baruuu bwt gw!ketemu jg baru malem itu aja! tp ko gw ngerasa dah bertemen lamaaa bgt ma dia!

ups..balik lagi ke cerita ayam goreng merdeka ah! pernah gw ma tmn2 niat buka puasa brg pas bln puasa. qta dah dtg dari jam stgh 4 sore..ya ampun…itu mah ya dah penuuh. qta cuma dpt tempat nyempil pinggir tiker!

jadi klo bwt tmn2 yg berniat bubar disitu, mending dah booking dr sore deh! & klo mlm minggu jg..siap2 waiting list deh! ‘coz byk mobil plat B pada nambru di situ ^_^.

p.s bwt tmn gw ituh..makasih ya dah nemenin gw ‘kabur’ di malem minggu!

nice to know u…

 

^_^ erna_kawai   (Tempat Makan 3M, Murah-Meriah-Maknyus di Bandung)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s