Ko jd sakit gini yaa??

Posted: 19 Agustus 2009 in Curhat

ko tiba2  ada bagian yg sakit didiri gw!entah apa itu! setelah tau klo dia mo balik lagi ma mantannya! padahal kan qta cuma temen!just friend!that’s all! dia anggep gw gt. & gw jg ‘mungkin’ nganggep gt.

gw kenapa ya?? ko jd gelisah gini?

td gw sapa dia di chatingan qta,niat maksut hati,,pgn jd sandarannya bwt berbagi cerita. tp dia lagi ga mood! dah berapa hari ini dia ga mood bwt cerita,,ataw bahkan sekedar sms. what’s wrong with me???

gw ga berharap lebih ko! cuma pgn bener2 jadi temen bwt dia! – kalo masalah ada perasaan gw yg lain,,tolong halingkan itu. krn bwt dia jg ga penting! & gw cuma bisa nyimpen ajah!

“Tak bisa hatiku merapikan cinta. krn cinta tersirat – bkn tersurat! meski bibirku terus berkata tidak! mataku terus pancarkan sinarnya! (by. Zigas)”

gw cuma ngerasa ngedapetin lagi sesuatu hal yg dah lama hilang. ngerasa nyaman lg ma seseorang.tenyata ada lagi org yg bisa bikin gw ketawa! Huff..semoga ini bkn ‘cinta’. krn gw tau semuanya gakan berbalas!!!

sbg temen – gw cuma pgn bilang,,(yg ga berani bwt gw ungkapin)…

“bknny gw ngehalang2in km balikan lg ma mantan. tp mending pikir ulang lg. listen to u’r heart. lebih byk dpt kebahagiaan/kesedihan selama 3 thn km jalan ma dia? yakinkan pd diri sendiri bhw kesalahan2 yg dulu gkan terulang lagi! setelah kmu mantap..Raihlah semuanya! baik itu membahagiakan dia..atw membahagiakan km sendiri.”

gw cuma bisa dukung dia dr sini! – dr balik sebuah blog – tanpa dia tau!

bahwa ternyata ada celah kecil di rongga ini yg terasa sakit…

Komentar
  1. enenganie mengatakan:

    HAHAHAHAHAHAH
    aduh cinta…..cinta,,,,,,,,,
    memang deritanya tiaada akhir….😛
    sudahlah lelaki memang seperti itu adanyah….

  2. danang mengatakan:

    katanya yang racun itu wanita? kayanya kita semua butuh penawarnya ya…
    Salam kenal…

    • erna kawai mengatakan:

      yaa..klo wanita yg racun..kan itu kata cowo!
      nah klo aq kan dr sisi cw..jd cowo tuh racuuunn..!!
      ha,ha,ha…
      ataw yg racun itu yg namanya ‘cinta’. ho,ho,ho
      entahLah..tp emg bener..kudu buru2 dpt penawarnya.klo ga mu racun ituh trs meggerogoti.
      * wkwkwkwk..ngomong paan sih aq!!?*
      mending miLih Madu deh drpd racun. heheh

      Yup. saLam kenaL jg ^_^

Tinggalkan Balasan

