i missing a friend

Posted: 28 September 2009 in Curhat

today gi sad mode on uy…

ga nyangka km bener2 pergi dr bdg.meninggalkan semua kota ini,dgn tawamu yg masih membekas di otak gw! he..lebay ah. tp btw emg sedih sih, ga nyangka aja tmn gw satu per satu pergi dr kota bandung tercinta ini. kembali ke kota asalnya masing2. merajut mimpi & asa…

wlw cuma sebentar gw bisa kenal km.tp it’s so nice to know u. dgn segala kesederhanaan & tawa riang km sempet menghiasi hari2 gw. wlw pd detik2 terakhir..qta ga bisa seriang dulu. so yg aq sedihin skr, qta ga sempet berjabat tangan..bwt gw ucapin maaf atas smua salah & candaan gw selama ini. ternyata hubungan persahabatan yg baik bakalan sedikit ternoda kalo di akhirnya ada sedikit rasa yg berbeda, dgn embel2 “suka”! klo waktu bisa diputer kembali ke saat awal qta berteman. so fun..

gw gakan lupa saat terakhir kmren gw mo mudik..diantara obrolan panjang qta di tengah malam..disaat keadaan gw gi terpuruk-merasa down saat gw kudu di PHK. km ngasih wejangan..yg gw bnr2 ga nyangka itu dtgnya dr seorang ‘kamu’ . .& aku menangis!

katamu… ‘sekarang aq gi dalam proses kehidupan.Kalo jalannya musti begini, tiada lain hanya karena Allah baik terhadap umatNya.
well smoga km bisa melewati proses ini ya Na…’
just need a litle mile for take action,and no more. no more. u just do it.
again..again..and again..
u know what..?
this is a street to learn for ur dream, and … when ur dream come true.. u will smile when the children have a candy hehehe’

‘kamu jangan takut ya Na!’

T_T…sedih. krn skr gw cuma bisa say goodbye lwt sms aja.

aq percaya km org yg sangaaaat baik. & entah dimanapun kamu berada..i hope u will be success. u will have a better life. wish u all d’best.

Mari qta sama2 berjuang btw kehidupan yg lebih baik. wlw dr tempat yg berbeda. Semoga suatu hari qta bisa dipertemukan kembali dgn tawa yg lebih indah.

u’r last word in u’r sms : ‘of course..always sucess for u too sistah. thanx for all d’best, u give to me…’

Komentar
  1. arya mengatakan:

    halo.. bagus euy blogna

    pengen kontak kmna neh?

    atau add ymku : bisnisdomain

    Thankjs

  2. Arya mengatakan:

    dah di add tuh…. btw, kalo sempet mampir ke blogku

  3. dan mengatakan:

    persahabatan indah… dikala terpisah, pupuknya ingat dan doa..

  4. enenganie mengatakan:

    heueheuheuehue….😀

  5. Robby mengatakan:

    paling ga enak kalau harus kehilangan teman😦. Btw tukeran link dong, link blog ini sudah saya pasang di blog saya, makasih😦

  6. dan mengatakan:

    halooo… pakabar?

  7. barajakom mengatakan:

    Toshiba Drivers Satellite 1400 >>

  8. denindodutacipta mengatakan:

    SALAM KENAL dan SALING MENGUNJUNGI serta SALING BERBAGI.WAH…WEB-NYA CUKUP INFORMATIF …OYA,BISA PASANG BANNER/LINK GA YAH…???
    HTTP: / / DUTACIPTA.WORDPRESS.COM 🙄

  9. denindodutacipta mengatakan:

    SALAM KENAL dan SALING MENGUNJUNGI serta SALING BERBAGI.WAH…WEB-NYA CUKUP INFORMATIF …OYA,BISA TUKERAN BANNER/LINK GA YAH…???
    HTTP: / / DUTACIPTA.WORDPRESS.COM 🙄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s