For. Oase di Padang Pasir

Posted: 23 Maret 2010 in Curhat

T_T    Huaaaaa…pgn nangis!!! kenapa saat aq suka-kamu enggak! saat kamu suka-aku enggak! saat sama2 menjauh…muncuL lg bayangan km!

saat kmu ga bisa lupain dia-aku suka kamu! saat aq ma org Laen-kmu suka aku! saat kmu ma yg laen lg-aku suka kamu!

hiks..hiks…kenapa sih musti gini????!!!!

BENCI !!!!

~Knp jalannya musti ky gini siihh…Knp qta ga pernah bisa nyatu,dr saat qta ketemu! knp benang merah qta ga pernah nyambung??? knp jln qta ga bener2 pnh diketemuin? knp jln qta msg2 selalu berbeloK2? knp takdir mempermainkan qta sih??

Hiks..hiks..hiks…

*aku yang mengangeni ‘oase di Padang Pasir’ di Masa Lampau*

Komentar
  1. grosir baju mengatakan:

    tetap ihtiar dan tawkal ya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s