Tuhan,.Kenapa kami ga pernah diketemuin???

Posted: 29 Maret 2010 in Curhat

kembali sy mengangeni ‘Oase di Padang Pasir itu’. (shiitt…pekerjaan yg menyiksa batin),ach..benci lagi-lagi dan lagi musti memutar pita kaset yg dah kusut itu! semuanya ada km…km yg bertahun2 lalu tiba2 muncul,datang dan pergi,menggerogoti sepenggal kisah hidup sy! kita dua insan yg pernah dketemukan,.kita dua insan yg diberi rasa sayang,namun tak pernah dalam satu waktu..dan tak pernah bersatu! hufff..

Tuhan…kenapa kami ga pernah diketemuin???

Saat dulu sy suka ma km…bahkan amat yakin klo km adalah jodoh sy..klo km adalah sosok yg bisa menjadi imam yg baik bagi sy..klo km adalah sosok yg bisa menjadi suami yg bertanggung jawab dan ayah yg baik bagi anak2 sy kelak!

Tapi ternyata km mundur…mundur untuk mengenal sy lebih jauh lagi! Dengan alasan masih keingetan mantan,dan km bilang ga mau bikin sy terluka. HUff,saat itu jg dunia sy runtuh!!! Dan km mulai menjauh! pun ketika sy mendekati hanya untuk menjalin pertemanan,ternyata km merasa terganggu! OK,sy pun ikut mundur! dan semua harapan yg sy sandarkan pd mu…perlahan sy buang,wlw berasa berat!! T_T

Tidak ada lagi do’a2 yg sy panjatkan kepada-MU sehabis 5 waktu,tentang harapan sy spy km menjadi jodoh sy,menjadi suami sy. Sy mulai sadar…siapa sih sy?-jgn pernah mengharap terlalu tinggi!

Waktu berlalu,ketika sy bertemu & menjalin hubungan dgn org lain..ternyata garis tanganmu mengharuskan km mencari sy! Kemudian terjadilah drama yg dulu pernah sy mimpikan – : km mendekati sy kembali, dan ‘nembak’ sy-lewat sms! (Benciiii,knp ga dr dulu???knp saat sy ma org lain,km dtg?!knp saat sy bisa ngelupain,km sayang ma sy?? dulu sy yakin ma km…dan ternyata baru skr km yakin ma sy!tp dah telat!sy pny dia!)

Dunia seakan berbalik! Sekarang posisi sy berkata ‘Maaf’- untuk tak bisa menerimamu!

Sy menyesal! berbulan2 kemudian. ketika sy putus ma dia. sy berasa kangeeenn bgt ma km! sy nyesel!Tp sy terlalu pengecut,utk mengakuinya!Bahkan sy ikut menghilang…seperti km!

Tuhan…kenapa sy merasa tak pernah bisa lepas dr dia. Tanpa diduga2,sy ketemu km di suatu kesempatan.Kemudian di wkt yg lain,km liat sy sedang menanti hujan di bawah jembatan layang-dan km menemani sy. Di waktu yg lain kesempatan mempertemukan kita utk menjenguk teman yg habis lahiran. Kenapa kita selalu dipertemukan…(ttp tdk dlm satu perasaan yg sama!)

Beberapa bulan yg lalu km ‘nembak’ sy lg-(lewat chatingan di FB).setelah sekian lama kita ga komunikasian.sy heran,knp km msh tetap punya perasaan yg sama-pdhl waktu dah berlalu berbulan2,mungkin tahunan. Tapi km datang disaat yg ga tepat! disaat sy sedang males utk ‘bercinta’-males bwt berkomitmen! Dan lagi-lagi…kata ‘Maaf’ yg terlontar dr mulut sy.

Kemudian sy bertemu & menjalin hubungan dgn org lain lg. Dan ternyata tanpa sengaja sy liat di FB km,foto akrab km dgn seorg cw! Dan apa benar,kesimpulan yg sy ambil-bahwa dia adl kekasihmu! (krn di foto itu,km tampak tersenyum senang sambil…mendekap tubuh gadis itu dr belakang!)

Aaahh,dan sy pun tersenyum tipis. Ternyata km dah nemuin kekasihmu sendiri! Dan berasa sakit…ternyata itu bkn sy! Tapi pada akhirnya sy mengikhlaskan semuanya berjalan! Toh masing2 kita udah ada yg punya!

Tapi…kenapa detik ini…bahkan dari bulan2 kemarin sy tiba2 mengangeni oase di padang pasir itu! Perih mengingat kembali memori yg perlahan sy buka kembali itu! Sy ga bisa lepas dr bayang2 ttg km! Bahkan sy tetap merasa yakin ma km!

Ya Tuhan…kenapa kami ga pernah diketemuin??? Kenapa kami tidak pernah hidup dalam satu perasaan yg sama-dlm waktu yg sama??? Apakah ini adalah cara-MU memperlihatkan pdku klo dia bkn jodoh sy???

Ya Tuhan…kenapa benang merah kami tak bisa terikat dlm simpul yg sama???  Kenapa harus ada jurang,disaat kami berdiri di tebing yg terpisah?!

Aahh,sy letih krn akhir2 ini,harus menangis menyesali diri! Terikat dgn seseorg yg ga sy cintai,,tp hati sy sepenuhnya kembali ngeharepin km!-‘Oase di Padang Pasir’. Nyesel & sesek bgt!!! Kenapa dulu ga sy iyah-in pernyataan km!Bego!bego! Tp di lain sisi sy sedikit menyalahkan km…knp klo emg km yakin ma sy?knp km ga pnh nyatain secara lgs?!mungkin sy jg bisa yakin-klo km gkan ninggalin&menghilang spt dulu lg!sy cuma takut!Tp km ga berhasil ngeyakinin sy…dan selalu-selalu menghilang lg!!!

‘aku kangen km pria mushola di GOR kecil itu…’

Komentar
  1. infoaja.com mengatakan:

    main kesini jadi inget waktu awal2 ngeblog dulu, blog ini kan tman yang aku ajak tuker link waktu awall2 ngeblog dulu, masih ingat yos ngga,, yosbeda.wordpress.com, sekarang aku udah pindah keyosbeda.com, linknya di blogroll tuh tolong diedit ya, udah berkali2 aku main kesini tapi lum upadate juga tak kirain udah ngga ngeblog lagi,, hehehe… oiya klo boleh link blogku yang lain yaitu infoaja.com dipasang juga disini ya, linkmu juga sudah terpasang di infoaja.com juga kok, ditunggu ya, terimakasih sebelumnya…

    • erna kawai mengatakan:

      Haii,,pa kbr?? waah blognya mkn keren aja nih,bang yos^^
      iyah nih aq dah lama ga ngBlog.jd kangen,,tp bingung mo nulis paan.he..
      siip..link blogny dah aq edit. trus yg info aja jg dah aq masukin.
      Thx,bwt blog info2nya tuh…bermanfaat bgt:)

  2. Yui mengatakan:

    salam kenal,, boleh ikutan tuker link,, sekalian berkawan,,

    gaya nulisnya saya suka,,

    salam

  3. andee mengatakan:

    goood post thanks..

  4. ma’af sobat, ada pengumuman ni tentang kontes seo. yu’ ikut meramaikan, terima kasih :D58
    http://www.indositehost.com/kontes-seo.php

  5. grosir baju mengatakan:

    terus berkarya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s