Posted: 2 September 2010 in 1

dan jangan pernah mencintai seseorang lebih dari mencintai Allah!!!!
Karena cinta yang sesungguhnya hanyalah Allah
Dan jangan pernah bersedih karena putus cinta, tetaplah optimis dalam hidup
Karena biarpun cintamu meninggalkanmu.Tapi cinta Allah pada hamba-Nya tak pernah pergi

Komentar
  1. Bali Wedding mengatakan:

    Kalo ptus cinta tuch jangan bunuh diri, jangan sedih-sedih, jangan sendri…. cari aja temen yang banyak2 buat hidup makin hidup. Yang terpenting ya cari cinta yang baru yang lebih so sweet … dan yang lebih baek lagi

    Melupakan itu gamnpang kok… kan hidup ini terus berjalan… Lancar-lancar dan lancar…..

    Bali Villa Bali Villas Bali Property

    • erna kawai mengatakan:

      hehe,,ngapain jg putus cinta pake bunuh diri! ~masih byk hal yg perlu dilakuin ketimbang menyesali semua yg dah terjadi.
      Melupakan tuh ga gampang ko! butuh bertemu hal2 banyak-sampe akhirnya qta bsa melupakan kesedihan,&bangkit lagi. semua yg udah2 dijadiin pelajaran aja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s